Selasa, 20 Oktober 2020

PUISI YUNA

  TITIP RINDU BUAT ANAK PULAU



ketika  aku rindu sosokmu, 

aku cukup menatap laut.. 

karena disana ada rasaku

 yang berlayar diantara  riaknya,  

laut dan ombak tak kan dapat terpisahkan, 

 bahkan meski pantai menolak ombak...

saat lelah akan damba menyapa

 sapuan pasir memberi kehangatan 

pada jiwa yang meradang, 

 desiran angin dan tarian ombak 

pelipur gundah dilara

 akan tanya  tanpa jawab,  

antara kata tanpa aksara...

aku rindu pada wajah dalam bingkai

yang tersenyum menggapai

tanpa pedulikan badai

aku terpekur hancur lebur

terburai tersayat diantara hasrat

yang tergadai

jauh....tanpa tersentuh

remuk rapuh sarat akan keluh

rinduku diantara buih

dan lengkingan camar laut

 disini masih di ruang sunyi

merindumu dalam dekap hampa

memeluk jiwa dalam kegamangan

tetaplah ditempatmu 

biarkan aku berlabuh 

pada masa tanpa jeda


                                                                                                      yuna2020





Tidak ada komentar:

Posting Komentar